Fungsi Google Keyword Tool

Posted by Anonim 0 Komentar
Halo semua,hari ini saya ingin sharing tentang bisnis online,khususnya untuk aplikasi yang bisa kita gunakan. Namanya Google Keyword Tool,ini merupakan salah satu senjata andalan bagi para pelaku bisnis online. Sebab aplikasi ini berperan sekali dalam optimalisasi SEO.

Anda pasti sudah tau apa itu SEO ? Jika belum,tak usah khawatir. Akan sedikit saya jelaskan. Menurut hemat saya ??? *Kaya ILC. SEO adalah kumpulan cara untuk menempati peringkat terbaik dalam mesin pencari,seperti mbah google...

Nah,kalau blog atau web kita menempati peringkat yang baik,maka sudah pasti peluang untuk mendapatkan banyak pengunjung semakin terbuka lueeebaaar. Dan juga dapat tercapainya tujuan bisnis kita. Jadi semakin banyak pengunjung,semakin besar peluang terjadinya pembelian pada produk kita... Siiiiiip ?

Baiklah,sekarang apa sih kaitannya dengan Google Keyword Tool ??,nah kaitannya adalah salah satu aplikasi untuk mempermudah kita dalam optimalisasi SEO. Apa yang dipermudaah ? Tepat sekali,yaitu kita bisa mencari kata kunci yang tepat sebelum melakukan optimalisasi SEO.

Dengan menggunakan kata kunci itu,kita bisa membuat artikel di web/blog menjadi lebih efektif dan tepat.
Sekarang bagaimana cara menggunakan Google Keyword Tool ? Oke,langsung jebreeeet

  1. Sebelum menggunakan Google Keyword Tool ini,supaya mendaftar terlebih dahulu di Google Adwords. Untuk itu kunjungi http://adwords.google.com/,lalu klik tombol mulai sekarang yang ada di pojok kanan atas . 
  2. Lalu ikutilah prosedur pendaftarannya.
  3. Jika sudah,silakan kunjungi https://adwords.google.com/o/KeywordTool dari web browser anda.
  4. Lalu klik sign in yang ada di pojok kanan atas.
  5. Selanjutnya masukkan alamat  email dan password dari akun Google Adwords anda,klik tombol masuk.
  6. Tak lama berselang,anda akan kembali di arahkan pada halaman Google Keyword Tool. Arahkan perhatian anda pada bagian ide yang tersimpan,klik saja.
  7. Pada bagian jenis pencocokan,silakan pilih opsi " persis ".
  8. Lanjut ke bagian temukan kata kunci.
  9. Isilah kata atau frasa dengan kata kunci yang akan di analisis. Contoh " cara menjadi kaya " yang akan dijadikan artikel.
  10. Dalam bagian Situs Web,biarkan sesuai pengaturan yang ada.
  11. Lalu centang "hanya tampilkan ide yang terkait erat dengan istilah penelusuran saya ",agar hasilnya tidak melebar kemana-mana.
  12. Lalu klik opsi dan filter lanjutan
  13. Lalu isilah keterangan ( lokasi : indonesia,tampilkan gagasan : perangkat desktop dan laptop )
  14. Klik Telusuri untuk mengetahui hasil analisis.
Mudah bukan ?,sekarang anda sudah bisa melakukannya RANKING 1 DI GOOGLE SIAPA TAKUT MEN !!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fungsi Google Keyword Tool
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayumalmsteen.blogspot.com/2013/10/fungsi-google-keyword-tool.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan kritik & saran anda melalui komentar ...