Pasang iklan banner murah cek disini!

Posted by Unknown 8 Komentar
Pasang iklan murah dan efektif juga berkualitas


Letak iklan
  • Untuk letak iklan saya akan meletakkan di beberapa tempat
  1. Disidebar kiri 300x250px
  2. diaatas/dibawah posting 125x125px dan 728x90px

         Tampil di semua halaman,

          harga semua hanya 30 ribu perbulan kecuali banner ukuran 125x125 harga hanya 20 rb/30 hr Sudah termasuk pada tampilan blogger selluler

   
STATISTIK BLOG
page view,daily visitor dll bisa di cek di http://www.statshow.com/www/bayumalmsteen.blogspot.com



ada sedikit kekeliruan pada situs stastshow karena saya tidak memasang widget statsshow di blog saya karena itu analisis pengunjung kurang tepat .
bisa anda lihat pada gambar diatas penayangan hari ini dan kemarin sekitar 1300-1500 / hari
{ saya akan menggunakan rel="dofollow" link untuk menjunjung SEO situs anda }

tunggu apalagi ??? kirim informasi iklan anda ; 
  1. url alamat tujuan
  2. url banner/gambar iklan
  3. alt text/descripsi iklan anda kirim ke  0856 4349 2258
pembayaran via pulsa . 



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pasang iklan banner murah cek disini!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayumalmsteen.blogspot.com/2012/08/pasang-iklan-murahefektif-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

8 Komentar:

reseller hosting gratis mengatakan...

murahnya...
mau pasang ah....

Unknown mengatakan...

Mas ane minat neh !!!., kalau masih ada space iklannya !! , Contact ane lewat email hilmifarhandika@gmail.com atau comment di blog ane ya mas ! Di tunggu secepatnya !! :D
DI dika1k3.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Ok gan !! SISTEMNYA begini mau nggak ??, nih kita sama-sama saling pasang iklan kita di blog !, agan pasang iklan saya dan saya juga pasang iklan agan di blog saya !, bagaimana ???, kan saling menguntungkan ??? :D
KALAU agan tidak mau juga tidak apa-apa! :D,

Pasang Iklan Efektif mengatakan...

Pasang gan, sekaligus membantu blog ini tetap eksis.

Unknown mengatakan...

@pasang iklan efektif
sekarang iklan lebih efektif dengan fitur iklan blogger selluler...Lebih efektif tanpa menguras uang banyak

Unknown mengatakan...

Mas, kalau mau pasang gimana ngehubunginnya? nomor yang 0838xxxxxxx nggak bisa dihubungin. kalau bisa tolong email saya ya,

Unknown mengatakan...

Maaf Untuk Sementara Tidak Melayani Pemasangan iklan di blog Ini
terimakasih.....

Pematang Bandar mengatakan...

masih ada lowongan slot gk gan? mau dnk dipesan. mohon pncerahannya.. thnks

Posting Komentar

Silahkan sampaikan kritik & saran anda melalui komentar ...