Cinta yang Tak Habis-habis

Posted by Anonim 0 Komentar
Berbicara soal cinta pasti tidak ada habisnya...

Setiap manusia pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta,apalagi cinta pada pandangan pertama. Takkan pernah terlupakan,hahaha Cinta itu buta,mungkin maksudnya cinta itu membuat kita buta atau lupa akan sesuatu.. Ada lagi yang namanya cinta monyet,cintanya sama monyet,gak yaaa . Pernah aku jatuh cinta pada seorang wanita ( saya pria bos ) dan aku berterima kasih padanya,karena telah mengajarkan padaku "Cinta Pandangan Pertama". Namun,tidak ada yang bisa mengalahkan cintaku pada Alloh dan Orang Tua..

Aku hanya menginginkan Cinta Sejati,yang menerimaku apa adanya.Sekarang aku akan tunjukkan,buktikan bahwa aku mencintaimu. Sehingga aku layak jadi pendamping hidupmu. Benar-benar soo sweeet....
Buktikaaaaan.......

Cinta itu memang konyol,koplak kata orang koplak... Gila memang gila,namun bro,cinta itu sewajarnya saja. Jadikan cinta itu seperti simbiosis mutualisme ( saling untung menguntungkan ). 

Oke,first Cinta pada Alloh,buktikan untuk layak masuk kedalam surganya...
then,Cinta pada Rosul,buktikan dan amalkan perilakunya
Cinta pada ortu,buktikan dan bahagiakan
Okelah kalau begitu.. Semoga bermanfaaaaaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cinta yang Tak Habis-habis
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayumalmsteen.blogspot.com/2013/10/cinta-yang-tak-habis-habis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan kritik & saran anda melalui komentar ...