Terjemahan Lagu I Miss You :: Boyce Avenue ::

Posted by Anonim 0 Komentar

Hello there, The angel from my nightmare
The shadow in the background of the morgue
The unsuspecting victim of darkness in the valley
We can live like Jack and Sally if we want
Where you can always find me
And we'll have halloween on Christmas
And in the night we'll wish this never ends
We'll wish this never ends
Ohoooh
I miss you, miss you
ohoooh
I miss you
Where are you and I'm so sorry
I cannot sleep I cannot dream tonight
I need somebody and always
This sick strange darkness
Comes creeping on so haunting every time
And as I started I counted
The webs from all the spiders
Catching things and eating their insides
 Like indecision to call you
And hear your voice of treason
Will you come home and stop this pain tonight
Stop this pain tonight
 Don't waste your time on me you're already
The voice inside my head (I miss you)
Don't waste your time on me you're already
The voice inside my head (I miss you, I miss you)
Don't waste your time on me you're already
The voice inside my head (I miss you)
Don't waste your time on me you're already
The voice inside my head ooh
Don't waste your time on me you're already
The voice inside my head (I miss you)
Don't waste your time on me you're already
The voice inside my head (I miss you, miss you)
I miss you, I miss you
 I miss you, I miss you Halo, Malaikat dari mimpi burukku

Bayangan di latar belakang kamar mayat 
Tidak curiga korban kegelapan di lembah 
Kita bisa hidup seperti Jack dan Sally jika kita ingin 
Di mana Anda selalu dapat menemukan saya 
Dan kita akan memiliki halloween di Natal 
Dan di malam hari kami akan berharap hal ini tidak pernah berakhir 
Kami akan berharap hal ini tidak pernah berakhir 
Ohoooh 
Aku merindukanmu, merindukanmu 
ohoooh 
Aku merindukanmu 
Dimana kau dan aku sangat menyesal 
Aku tidak bisa tidur Aku tidak bisa bermimpi malam ini 
Aku butuh orang dan selalu 
Ini kegelapan aneh sakit 
Datang merayap pada jadi menghantui setiap kali 
Dan ketika aku mulai saya dihitung 
Jaring laba-laba dari semua 
Penangkapan hal dan makan perut mereka 
Seperti kebingungan untuk menghubungi Anda 
Dan mendengar suaramu pengkhianatan 
Apakah Anda pulang ke rumah dan menghentikan rasa sakit malam ini Menghentikan rasa sakit malam ini 
Jangan buang waktu Anda pada saya 
Anda sudah Suara dalam kepalaku (aku merindukanmu) 
Jangan buang waktu Anda pada saya 
Anda sudah Suara dalam kepalaku (aku merindukanmu, aku rindu padamu) Jangan buang waktu Anda pada saya 
Anda sudah Suara dalam kepalaku (aku merindukanmu) 
Jangan buang waktu Anda pada saya 
Anda sudah Suara dalam kepalaku ooh 
Jangan buang waktu Anda pada saya 
Anda sudah Suara dalam kepalaku (aku merindukanmu) 
Jangan buang waktu Anda pada saya 
Anda sudah Suara dalam kepalaku (Aku merindukanmu, merindukanmu) 
Aku merindukanmu, aku rindu padamu 
Aku merindukanmu, aku rindu padamu
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terjemahan Lagu I Miss You :: Boyce Avenue ::
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayumalmsteen.blogspot.com/2013/10/terjemahan-lagu-i-miss-you-boyce-avenue.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan kritik & saran anda melalui komentar ...