Terjemahan Lirk Black tide - Let Me

Posted by Unknown 0 Komentar
'Let me'
[Gabriel solo]
Are you the one
That I've been looking for all along
I can't wait any longer
I don't have much time
Please tell me now
Let me have you
Let me touch you
Let me get inside [1x]
Your skin, your exquisite flesh, your sweat
Drips down your neck, please tell me one day
You'll be mine, all mine
The heat from your body, drives me insane
And I doubt that I can stand much longer
When I'm around you my body aches
And when I see your face everything else
Just seems fake
Let me have you
Let me touch you
Let me get inside [3X]
How much longer must I wait
How much longer will I crave
How much longer can I stand you
I'm trapped in this Hell
[Gabriel solo 2]
Are you the one
That I've been looking for all along
I can't wait any longer
I don't have much time
Please tell me now
Let me have you
Let me touch you
Let me get inside [3x]



"Let Me"

[Gabriel solo]
Apakah Anda salah satu
Bahwa aku sudah mencari sepanjang
Saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi
Saya tidak punya banyak waktu
Tolong beritahu saya sekarang
Biarkan aku memiliki Anda
Biarkan aku menyentuhmu
Biarkan aku masuk [1x]
Anda kulit, daging indah Anda, keringat Anda
Menetes ke bawah leher Anda, tolong katakan padaku suatu hari
Anda akan menjadi milikku, milikku
Panas dari tubuh Anda, membuatku gila
Dan saya ragu bahwa saya bisa berdiri lebih lama
Ketika saya berada di dekatmu tubuh saya sakit
Dan ketika saya melihat segala sesuatu wajah Anda yang lain
Sepertinya palsu
Biarkan aku memiliki Anda
Biarkan aku menyentuhmu
Biarkan aku masuk [3X]
Berapa lama lagi saya harus menunggu
Berapa lama lagi akan saya menginginkan
Berapa lama lagi saya bisa berdiri Anda
Aku terjebak di neraka ini
[Gabriel pasangan 2]
Apakah Anda salah satu
Bahwa aku sudah mencari sepanjang
Saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi
Saya tidak punya banyak waktu
Tolong beritahu saya sekarang
Biarkan aku memiliki Anda
Biarkan aku menyentuhmu
Biarkan aku masuk [3x]



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terjemahan Lirk Black tide - Let Me
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayumalmsteen.blogspot.com/2013/02/terjemahan-lirk-black-tide-let-me.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan kritik & saran anda melalui komentar ...