Terjemahan Avril Lavigne - Smile

Posted by Unknown 0 Komentar

You know that I’m a crazy bitch
[voice] I do what I want when I feel like it
All I wanna do is lose control
But you don’t really give a shit
[voice] you don’t let it go let it go with it
cause you’re fucking crazy rock’n'roll

Kau tahu bahwa aku seorang pelacur gila
[suara] Saya melakukan apa yang saya inginkan ketika saya merasa seperti itu
Semua ingin saya lakukan adalah kehilangan kontrol
Tapi Anda tidak benar-benar peduli
[suara] Anda tidak membiarkannya pergi membiarkannya pergi dengan itu
karena kau sialan rock'n'roll gila

[Bridge]
you said hey
what’s your name
it took one look
and now I’m not the same
yeah you said hey
and since that day
you stole my heart
and you’re the one to blame

[Bridge]
Anda mengatakan hey
siapa namamu
butuh satu melihat
dan sekarang aku tidak sama
ya Anda mengatakan hey
dan sejak hari itu
Anda mencuri hatiku
dan kaulah yang harus disalahkan

[Chorus]
Yeah
and that’s why I smile
It’s been a while
since every day and everything has
felt this right
and now you’re turning all around
and suddenly you’re all I need
The reason why I smile

[Chorus]
ya
dan itulah mengapa saya tersenyum
Sudah lama
karena setiap hari dan semuanya memiliki
merasa hak ini
dan sekarang kau mengubah seluruh
dan tiba-tiba Anda semua saya butuhkan
Alasan mengapa saya tersenyum
That’s not a black out I think
[voice] What did you, what did you put in my drink
I remember making out but then
I woke up with a new tattoo
[voice] your name was on me and my name was on you
I will do it all over again

[Bridge]
Itu bukan hitam keluar saya pikir
[suara] Apa yang kamu, apa yang Anda masukkan ke dalam minuman saya
Aku ingat membuat keluar tapi kemudian
Aku terbangun dengan tato baru
[suara] nama Anda pada saya dan nama saya pada Anda
Saya akan melakukan semuanya lagi

[Bridge]
[Chorus]

You know that I’m a crazy bitch
I do what I want when I feel like it
All I wanna do is lose control
You know that I’m a crazy bitch
I do what I want when I feel like it
All I wanna do is lose control
[Chorus]

Kau tahu bahwa aku seorang pelacur gila
Saya melakukan apa yang saya inginkan ketika saya merasa seperti itu
Semua ingin saya lakukan adalah kehilangan kontrol
Kau tahu bahwa aku seorang pelacur gila
Saya melakukan apa yang saya inginkan ketika saya merasa seperti itu
Semua ingin saya lakukan adalah kehilangan kontrol






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terjemahan Avril Lavigne - Smile
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayumalmsteen.blogspot.com/2012/12/terjemahan-avril-lavigne-smile.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan kritik & saran anda melalui komentar ...