Terjemahan lirik Avenged Sevenfold - Scream

Posted by Unknown 0 Komentar
A7X Learning Bayumalmsteen.Blogspot.Com **artis : Avenged Sevenfold** **Judul : Scream** Caught up in this madness too blind to see Woke animal feelings in me Took over my sense and I lost control I'll taste your blood tonight You know I make you wannascream You know I make you wannarun from me baby but know it's too late you've wasted all your time Relax while you're closing your eyes to me So warm as I'm setting you free With your arms by your sidethere's no struggling Pleasure's all mine this time You know I make you wannascream You know I make you wannarun from me baby but know it's too late you've wasted all your time Cherishing, those feelings pleasuring Cover me, unwanted clemency Scream till there's silence Scream while there's life left, vanishing Scream from the pleasure unmask your desire perishing We've all had a time where we've lost control We've all had our time to grow I'm hoping I'm wrong but I know I'm right I'll hunt again one night You know I make you wannascream***Bayumalmsteen.Blogspot.Com* You know I make you wannarun from me baby but know it's too late you've wasted all your time Cherishing, those feelings pleasuring Cover me, unwanted clemency Scream till there's silence Scream while there's life left, vanishing Scream from the pleasure unmask your desire perishing Some live repressing their instinctive feelings Protest the way we're built don't point the blame on me Scream, Scream, Scream theway you would if I ravaged your body Scream, Scream, Scream theway you would if I ravaged your mind Cherishing, those feelings pleasuring Cover me, unwanted clemency Scream till there's silence Scream while there's life left, vanishing Scream from the pleasure unmask your desire perishing Terjemahan : Terjebak dalam kegilaan ini terlalubuta untuk melihat Bangun perasaan binatang dalam diriku Mengambil alih akal saya dan saya kehilangan kendali Saya akan mencicipi darah Anda malam ini Kau tahu aku membuat Anda wannascream Kau tahu aku membuat Anda wannarun dari saya bayi tapi tahu sudah terlambat Anda sudah menyia-nyiakan semua waktu Anda Bersantai saat Anda sedang menutup mata Anda kepada saya Jadi hangat sepertiaku pengaturan Anda bebas Dengantangan Anda dengan sidethere Anda ada berjuangKesenangan milikku selama ini Kau tahu aku membuat Anda wannascream Kau tahu aku membuat Anda wannarun dari saya bayi tapi tahu sudah terlambat Anda sudah menyia-nyiakan semua waktu Anda Menghargai, perasaan kenikmatan Tutupiaku, grasi tidak diinginkan Berteriak sampai ada keheningan Berteriak sementara ada yang hidup pergi, menghilang Jeritan dari kesenangan mengungkap keinginan Anda hebat Kita semua memiliki waktu di mana kita telah kehilangan kontrol Kita semua punya waktu kita untuk tumbuh Aku berharap aku salah tapi aku tahu aku benar Saya akan berburu lagi satu malam Kau tahu aku membuat Andawannascream *** Bayumalmsteen.Blogspot.Com* Kau tahu aku membuat Andawannarun dari saya bayi tapi tahu sudah terlambat Anda sudah menyia-nyiakan semua waktu Anda Menghargai, perasaan kenikmatan Tutupiaku, grasi tidak diinginkan Berteriak sampai ada keheningan Berteriak sementara ada yang hidup pergi, menghilang Jeritan dari kesenangan mengungkap keinginan Anda hebat Beberapa tinggal menekan perasaan naluriah mereka Memprotes cara kita dibangun tidak menunjuk kesalahan pada saya Jeritan, Scream, Scream theway Anda lakukan jika aku menghancurkan tubuh Anda Jeritan, Scream, Scream theway Anda lakukan jika saya dilanda pikiran Anda Menghargai, perasaan kenikmatan Tutupiaku, grasi tidak diinginkan Berteriak sampai ada keheningan Berteriak sementara ada yang hidup pergi, menghilang Jeritan dari kesenangan mengungkap keinginan Anda hebat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terjemahan lirik Avenged Sevenfold - Scream
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayumalmsteen.blogspot.com/2012/08/a7x-bayumalmsteen.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan kritik & saran anda melalui komentar ...