Translate A7x - Danger Line

Posted by Unknown 0 Komentar

My sixteen, locked and loaded
All fear has been avoided
You say the words and my weapon is drawn
This one could be my last time
Some people call it war crime
I may be staring down a lethal sight
(To die)
Nothing shocks you like a bullet hole
Leaving my fear on the danger line
Suffering a man should never know
Leaving my faith on the danger line
I do this for my family
My daughter loves her daddy
Too many talk down on things they don’t know
With colors never faded
Reckless and unabated
They may take me but never take us all
(I’ll crawl)
Nothing shocks you like a bullet hole
Leaving my fear on the danger line
Suffering a man should never know
Leaving my faith on the danger line
I know what you’re thinking
I’ve been there before
So think of the times, the time we spent laughing away
So think of the times at home
(Life without a care)
Now I find myself in my own blood
(Never thought I’d lay in my own blood)
The damage done is far beyond repair
I never put my faith in up above
(Never had much faith in up above)
But now, I’m hoping someone’s there
I never meant to leave this world alone
I never meant to hurt the ones who cared
And all this time I thought we’d just grow old
You know, no one said it’s fair
Tell my baby girl that “It’s alright”
I’ve sung my last song today
Remind the lord to leave his light on for me
I’m free

Translate  Indonesian :

enam belas saya, terkunci dan dimuat
Semua rasa takut telah dihindari
Anda mengatakan kata-kata dan senjata saya ditarik
Yang satu ini bisa terakhir kali saya
Beberapa orang menyebutnya kejahatan perang
Aku mungkin bisa menatap ke bawah pemandangan yang mematikan
(Untuk mati)
Tidak ada guncangan Anda seperti sebuah lubang peluru
Membiarkan rasa takut saya pada baris bahaya
Penderitaan seorang manusia tidak harus tahu
Meninggalkan iman saya di garis bahaya
Aku melakukan ini untuk keluarga saya
Putri saya mencintai ayahnya
Terlalu banyak berbicara di atas hal-hal yang mereka tidak tahu
Dengan warna tidak pernah pudar
Sembrono dan berlanjut
Mereka mungkin membawa saya tetapi tidak pernah membawa kita semua
(Aku akan merangkak)
Tidak ada guncangan Anda seperti sebuah lubang peluru
Membiarkan rasa takut saya pada baris bahaya
Penderitaan seorang manusia tidak harus tahu
Meninggalkan iman saya di garis bahaya
Aku tahu apa yang Anda pikirkan
Aku sudah ada sebelum
Jadi pikirkan dari kali, waktu kami menghabiskan tertawa pergi
Jadi pikirkan waktu di rumah
(Hidup tanpa peduli)
Sekarang aku menemukan diriku dalam darah saya sendiri
(Jangan pikir saya akan berbaring di darah saya sendiri)
Kerusakan jauh melampaui perbaikan
Aku tidak pernah menaruh iman saya di di atas
(Jangan pernah memiliki iman banyak di atas)
Tapi sekarang, aku berharap ada seseorang
Aku tidak bermaksud untuk meninggalkan dunia ini sendirian
Aku tidak pernah dimaksudkan untuk menyakiti orang-orang yang peduli
Dan semua ini saya pikir kami baru saja menjadi tua
Kau tahu, tak ada kata itu wajar
Beritahu bayi perempuan saya bahwa “Itu baik”
Aku sudah menyanyikan lagu terakhir saya hari ini
Ingatkan tuan meninggalkan cahaya di atas untuk saya
Aku bebas

Request Translate ?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Translate A7x - Danger Line
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayumalmsteen.blogspot.com/2012/06/translate-a7x-danger-line.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan kritik & saran anda melalui komentar ...