Make money with your social network

Posted by Unknown 0 Komentar
Membuat uang dari akun facebook,twitter,etc... Gimana caranya ??? Ternyata tidak begitu sulit...Modal cukup akun social network anda , apalagi yang punya website/blog untuk menambah penghasilan,tapi yang tidak punya blog/website jangan khawatir. masih berkutat seputar url shortener setelah membahas adfly kali ini saya memperkenalkan {bagi yang belum tahu} yaitu adfocus,more than adfly,karena membayar member 6,5 USD / 1000 klik link anda. Tapi harga itu untuk wilayah USA . Tapi , bagaimana dengan Indonesia.Memang agak lebih rendah dari USA , walaupun harganya lebih rendah pastinya sudah cukup membantu untuk nambah uang jajan anda . Selain pendapatan diatas ada 1 lagi yang dapat anda peroleh dollar dari adfocus. Apa ? Yaitu mengajak temam anda untuk bergabung dan anda akan mendapat komisi 20 % seumur hidup selama teman anda bergabung dengan adfocus pay out min. 5 USD . Apakah anda sudah mengetahui cara kerja adfocus ??? Kalau belum tahu saya kasih tau dech .... [ cara kerjanya sama dengan adfly.Yaitu memperpendek url yang anda pilih , atau memperpendek beberapa url anda yang di sebut massal shrink { kayak sunattan aja } sebenarnya ada 3 cara namun full page script dari adfocus tidak bekerja dalam blog/site dulu saya hampir prustasi karena sudah banyak jamu saya pakai namun tidak berhasil juga , setelah surfing di berbagai tempat saya menemukan bahwa script yang di berikan adfocus tidak bekerja{ WhadDUH }] Apakah anda berminat untuk mendaftar. klik link dibawah untuk mendaftar [ http://adfoc.us/?refid=44904 ] atau klik banner di kiri blog saya.Mudah untuk mendaftar dan pastikan anda sudah memiliki paypal,untuk menerima pembayaran dari adfocus. Semoga artikel saya bermanfaat bagi anda yang mau mencari uang online...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Make money with your social network
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayumalmsteen.blogspot.com/2012/06/make-money-with-your-social-network.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan kritik & saran anda melalui komentar ...