Translate Taylor Swift - Should've Said No Lyric

Posted by Unknown 0 Komentar



It's strange to think the songs we used to sing
The smiles, the flowers, everything is gone
Yesterday I found out about you
Even now just looking at you: feels wrong
You say that you'd take it all back, given one chance
It was a moment of weakness and you said, "Yes"

[Chorus:]
You should've said, "No", you should've gone home
You should've thought twice 'fore you let it all go
You should've know that word, with what you did with her
Get back to me... (get back to me)
And I should've been there, in the back of your mind
I shouldn't be asking myself, "Why?"
You shouldn't be begging for forgiveness at my feet...
You should've said no, baby, and you might still have me

You can see that I've been crying
Baby you know all the right things to say
But do you honestly expect me to believe
We could ever be the same?
You say that the past is the past, you need one chance
It was a moment of weakness and you said, "Yes"

[Repeat Chorus]

I can't resist
Before you go tell me this:
Was it worth it?
Was she worth this?

No... no, no, no...
TERJEMAHAN :
Ini aneh untuk berpikir lagu-lagu yang biasa kita nyanyikan
Senyum, bunga-bunga, semuanya hilang
Kemarin saya tahu tentang Anda
Bahkan sekarang hanya melihat Anda: merasa salah
Anda mengatakan bahwa Anda akan mengambil kembali semua, diberikan satu kesempatan
Ini adalah saat kelemahan dan Anda berkata, "Ya"

[Chorus:]
Anda harus katakan, "Tidak", Anda harus sudah pulang ke rumah
Anda harus sudah berpikir dua kali 'kedepan Anda membiarkan semuanya pergi
Anda harus sudah tahu kata itu, dengan apa yang Anda lakukan bersamanya
Kembali ke saya ... (kembali ke saya)
Dan saya harus pernah ke sana, di belakang pikiran Anda
Saya tidak harus bertanya pada diri sendiri, "Mengapa?"
Anda tidak harus mengemis maaf di kaki saya ...
Anda harus sudah bilang tidak, bayi, dan Anda mungkin masih memiliki aku

Anda dapat melihat bahwa saya telah menangis
Bayi Anda tahu semua hal yang benar untuk mengatakan
Tapi apakah Anda jujur ​​berharap aku percaya
Kami pernah bisa sama?
Anda mengatakan bahwa masa lalu adalah masa lalu, Anda membutuhkan satu kesempatan
Ini adalah saat kelemahan dan Anda berkata, "Ya"

[Repeat Chorus]

Saya tidak dapat menahan
Sebelum Anda pergi memberitahu saya ini:
Apakah itu layak?
Apakah ia layak ini?

Tidak .. tidak, tidak, tidak ...

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Translate Taylor Swift - Should've Said No Lyric
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayumalmsteen.blogspot.com/2012/05/translate-taylor-swift-shouldve-said-no.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan kritik & saran anda melalui komentar ...