Terjemahan lirik lagu Avenged sevenfold - until the end

Posted by Unknown 0 Komentar
 Weekends on young and angry streets 
We meet, drink 'till trouble found us there 
Living life as without a care 
We've had our bouts, been black and blue 
Its true, I've even gone to jail for you my friend 
Bet your life that I'd do it again 


(Until the End) 


Don't change the way you think of me 
We're from the same story 
Life moves on, can't stay the same 
For some of us, i'm worried 


While some have gone their separate ways 
Theres some still caught up with the past instead 
But move on, you're missing most of your life 
They say its hard to stay the same 
When some fail, while other men seem to gain, my friend 
I'll be with you here until the end 


(Until the End) 


Don't change the way you think of me 
We're from the same story 
Life moves on, can't stay the same 
But some of us, some worry 
We're all falling forward 
With no signs of slow 
And some moving faster 
Thats all that I wanted 
I wanted 


You know its hard 
Its passing by 
Memories 
Be out all night 
To reminisce wont bring you back 
Just look ahead and hold on tight 
We're all falling forward 
With no signs of slow 
And some moving faster 
Thats all that I wanted 
I wanted 


Don't change the way you think of me 
Oh yeah 


Oh yeah 
Until the end 
Until the end 
Until the end




TERJEMAHAN :




Akhir pekan di jalan-jalan muda dan marah
Kami bertemu, minum 'sampai kesulitan menemukan kami ada
Menjalani hidup seperti tanpa perawatan yang
Kami telah memiliki tandingan kita, menjadi hitam dan biru
Sebenarnya, Aku bahkan pergi ke penjara untuk Anda teman saya
Bertaruh hidup Anda bahwa saya akan melakukannya lagi

(Sampai Akhir)

Jangan mengubah cara Anda berpikir tentang aku
Kami dari cerita yang sama
Hidup bergerak, tidak dapat tetap sama
Bagi sebagian dari kitaaku khawatir

Sementara beberapa telah berpisah
Theres beberapa masih terjebak dengan masa lalu bukan
Tapi pindah, Anda kehilangan sebagian besar hidup Anda
Mereka mengatakan sulit untuk tetap sama
Ketika beberapa gagal, sedangkan pria lainnya tampaknyamendapatkan, teman saya
Aku akan dengan Anda di sini sampai akhir

(Sampai Akhir)

Jangan mengubah cara Anda berpikir tentang aku
Kami dari cerita yang sama
Hidup bergerak, tidak dapat tetap sama
Tapi sebagian dari kita, beberapa khawatir
Kami semua jatuh ke depan
Tidak ada tanda lambat
Dan beberapa bergerak lebih cepat
Thats semua yang saya inginkan
saya ingin

Kau tahu sulit
Its passing by
kenangan
Jadilah keluar malam
Untuk bernostalgia wont membawa Anda kembali
Coba lihat ke depan dan memegang erat-erat
Kami semua jatuh ke depan
Tidak ada tanda lambat
Dan beberapa bergerak lebih cepat
Thats semua yang saya inginkan
saya ingin

Jangan mengubah cara Anda berpikir tentang aku
Oh yeah

Oh yeah
Sampai akhirnya
Sampai akhirnya
Sampai akhirnya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terjemahan lirik lagu Avenged sevenfold - until the end
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayumalmsteen.blogspot.com/2012/04/weekends-on-young-and-angry-streets-we.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan kritik & saran anda melalui komentar ...