Terjemahan Bon Jovi - Always

Posted by Unknown 0 Komentar

Terjemahan Lirik Bonjovi - Always

Terjemahan Bon Jovi - AlwaysTerjemahan Bon Jovi - AlwaysTerjemahan Bon Jovi - AlwaysTerjemahan Bon Jovi - Always
Bon Jovi style="border:none;" />
Always Song By Bonjovi
This romeo is bleeding, but you can't see his blood

It's nothing but some feelings

That this old dog kicked up

It's been raining since you left me

Now I'm drowning in the flood

You see I've always been a fighter

But without you I give up

Now I can't sing a love song

Like the way it's meant to be

Well,I guess I'm not that good anymore

But baby, that's just me
1-Yeah I, will love you, baby

Always and i'll be there
Forever and a day, always
to - I'll be there, till the stars don't shine

Till the heavens burst and the words don't rhyme
I know when i die you'll be on my mind
and I'll love you, always

Now your pictures that you left behind

Are just memories of a different life

Some that made us laugh

Some that made us cry

One that made you have to say goodbye

What I'd give to run my fingers thru your hair

Touch your lips, to hold you
near,
When you say your prayers, try to understand

I've made mistakes, I'm just a man

When he holds you close, when he pulls you near

When he says the words

You've been needing to hear,
I'll wish I was him

beCause these words are mine, to say to you
'Til the end of time (rpt 1)

If you told me to cry for you, I could
If you told me to die for you, I would

Take a look at my face

There's no price i won't pay

To say these words to you

Well, there ain't no luck in these loaded dice
But baby, if you give me justone more try

We can pack up our old dreams, and our old lives,
We'll find a place, where thesun still shines

Lirik dan Terjemahan Bonjovi - Always

Terjemahan Lirik bonjovi - Selalu
Romeo ini adalah pendarahan, tetapi Anda tidak dapat melihat darahnya

Bukan apa-apa tetapi beberapa
perasaan
Bahwa anjing tua ini menendang

Ini sudah hujan sejak kau pergi aku

Sekarang aku tenggelam dalam banjir

Anda lihat Aku selalu pejuang

Tapi tanpa Anda Akumenyerah

Sekarang saya tidak bisa menyanyikan lagu cinta

Seperti cara itu dimaksudkan untuk menjadi

Nah, saya kira saya tidak baik lagi

Tapi bayi, itu hanya aku
1-Yeah I, akan mencintaimu, bayi

Selalu dan saya akan berada di sana
Selamanya dan sehari, selalu
ke - Aku akan ke sana, sampai bintang tidak bersinar

Sampai langit pecah dan kata-kata tidak sajak
Saya tahu ketika saya meninggal Anda akan berada di pikiran saya
dan aku akan mencintaimu, selalu

Sekarang gambar yang Anda tinggalkan

Apakah hanya kenangan hidup yang berbeda

Beberapa yang membuat kita tertawa

Beberapa yang membuat kita menangis

Salah satu yang membuat Anda harus mengucapkan selamat tinggal

Apa yang saya akan memberikan untuk menjalankan jari saya melalui rambut Anda

Sentuh bibir Anda, untuk menahan Anda
dekat,
Ketika Anda mengatakan doa-doa Anda, cobalah untuk memahami

saya telah membuat kesalahan, aku hanya seorang pria

Ketika dia memegangAnda dekat, ketika ia menarik Anda dekat

Ketika ia mengatakankata-kata

Anda sudah perlu untuk mendengar,
saya akan berharap aku adalah dia

karena kata-kata adalah milikku, untuk mengatakan kepada Anda
'Til akhir zaman (RPT 1)

Jika Anda mengatakan kepada saya menangis untuk Anda, aku bisa
Jika Anda mengatakan kepada saya untuk mati bagi Anda, saya akan

Lihatlah wajahku

Tidak ada harga saya tidak akan membayar

Untuk mengucapkan kata-kata kepada Anda

Nah, tidak ada tidak beruntung dalam dadu dimuat
Tapi bayi, jika Anda memberi saya lebih mencoba justone

Kita dapat berkemas mimpi lama kita, dan kehidupan lama kita,
Kita akan menemukan tempat, di mana thesun masih bersinar
Lirik Dan Terjemahan bonjovi - Selalu
Negara paling inovatif di dunia
7 penyebab kurang konsentrasi

lihat untuk menambah fokus dan konsentrasi

Mie instant Indonesia merambah dunia

Candi Borobudur dapat rekor

Uraian Mengapa 1 Ramadhan Selalu Berbeda

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terjemahan Bon Jovi - Always
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayumalmsteen.blogspot.com/2012/09/terjemahan-bon-jovi-always.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan kritik & saran anda melalui komentar ...