Translate Avril Lavigne - Remember when Lyric

Posted by Unknown 0 Komentar
Remember when I cried to you a thousand times
I told you everything
You know my feelings
It never crossed my mind
That there would be a time
For us to say goodbye
What a big surprise

But I'm not lost
I'm not gone
I haven't forgot

Chorus:
These feelings I can't shake no more
These feelings are running out the door
I can feel it falling down
And I'm not coming back around
These feelings I can't take no more
This emptiness in the bottom drawer
It's getting harder to pretend
And I'm not coming back around again

Remember when...

I remember when it was together till the end
Now I'm alone again
Where do I begin?
I cried a little bit
You died a little bit
Please say there's no regrets
And say you won't forget
[ From: http://www.elyrics.net/read/a/avril-lavigne-lyrics/remember-when-lyrics.html]
But I'm not lost
I'm not gone
I haven't forgot

Chorus:
These feelings I can't shake no more
These feelings are running out the door
I can feel it falling down
And I'm not coming back around
These feelings I can't take no more
This emptiness in the bottom drawer
It's getting harder to pretend
And I'm not coming back around again
Remember when...

That was then
Now it's the end
I'm not coming back
I can't pretend
Remember When

Chorus:
These feelings I can't shake no more
These feelings are running out the door
I can feel it falling down
And I'm not coming back around
These feelings I can't take no more
This emptiness in the bottom drawer
It's getting harder to pretend
And I'm not coming back around again..



TRANSLATE :


Ingat ketika aku menangis kepada Anda ribuan kali
Aku menceritakan segalanya
Kau tahu perasaan saya
Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya
Bahwa akan ada suatu waktu
Bagi kami untuk mengucapkan selamat tinggal
Apa kejutan besar

Tapi aku tidak hilang
Aku tidak pergi
Saya belum lupa

chorus:
Perasaan saya tidak bisa goyang lagi
Perasaan ini berjalan keluar pintu
Aku bisa merasakannya jatuh ke bawah
Dan aku tidak akan kembali sekitar
Perasaan saya tidak bisa mengambil tidak lebih
Ini kekosongan di laci paling bawah
Ini semakin sulit untuk berpura-pura
Dan aku tidak akan kembali lagi sekitar

Ingat ketika ...

Aku ingat ketika itu bersama-sama sampai akhir
Sekarang aku sendiri lagi
Di mana saya mulai?
Aku menangis sedikit
Anda meninggal sedikit
Tolong katakan tidak ada penyesalan
Dan katakanlah Anda tidak akan lupa
[Dari: http://www.elyrics.net/read/a/avril-lavigne-lyrics/remember-when-lyrics.html]
Tapi aku tidak hilang
Aku tidak pergi
Saya belum lupa

chorus:
Perasaan saya tidak bisa goyang lagi
Perasaan ini berjalan keluar pintu
Aku bisa merasakannya jatuh ke bawah
Dan aku tidak akan kembali sekitar
Perasaan saya tidak bisa mengambil tidak lebih
Ini kekosongan di laci paling bawah
Ini semakin sulit untuk berpura-pura
Dan aku tidak akan kembali lagi sekitar
Ingat ketika ...

Itu kemudian
Sekarang akhirnya
Saya tidak akan kembali
Saya tidak bisa berpura-pura
Ingat Ketika

chorus:
Perasaan saya tidak bisa goyang lagi
Perasaan ini berjalan keluar pintu
Aku bisa merasakannya jatuh ke bawah
Dan aku tidak akan kembali sekitar
Perasaan saya tidak bisa mengambil tidak lebih
Ini kekosongan di laci paling bawah
Ini semakin sulit untuk berpura-pura
Dan aku tidak akan kembali sekitar lagi ..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Translate Avril Lavigne - Remember when Lyric
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayumalmsteen.blogspot.com/2012/05/remember-when-i-cried-to-you-thousand.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan kritik & saran anda melalui komentar ...